Kapolres Sergai Hadiri Pelaksanaan Vocal Duet Dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Sergai

  



Sergai – (SHR)Bertempat di Aula Patriatama Polres Sergai , Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sergai AKBP Dr. ALI MACHFUD , S.IK., M.IK. selaku Pembina Bhayangkari Cabang Sergai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sergai NY . BAYU ALI MACHFUD menghadiri Perlombaan Vocal Duet Bhayangkari Se - Cabang Sergai , Selasa (2/8).


diawali dengan pembukaan , pembacaan Do’ a , Pembacaan daftar hadir , Sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Sergai , Arahan Kapolres Sergai selaku Pembina Bhayangkari Cabang Sergai dan menyanyikan Mars Bhayangkari.


Pada kesempatan ini , Pembina Bhayangkari Cabang Sergai AKBP Dr. ALI MACHFUD , S.IK., M.IK mengimbau kepada pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Sergai agar mengikuti perlombaan Vocal Duet Dalam Rangka Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke - 70 dan Kegiatan Bhayangkari setiap bulannya dengan melaksanakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan dalam menjaga kekompakan.


“ Selain menjalin silaturahmi yang lebih erat , tatap muka ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk seluruh anggota Bhayangkari Cabang Sergai guna mensupport tugas dan tanggung jawab suami sebagai anggota Polri di Polres Sergai ,” ujar ALI MACHFUD.


Sementara itu para pengurus dan anggota Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Sergai NY . BAYU ALI MACHFUD yang dalam kesempatannya, NY . BAYU ALI MACHFUD menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu - ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan hadir dalam Perlombaan Vocal Duet Bhayangkari Se - Cabang Sergai yang dilaksanakan siang ini.


“ Diucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ibu - ibu Bhayangkari yang hadir , tetap semangat dan laksanakan perlombaan Vocal Duet Bhayangkari dengan baik dan jadilah yang terbaik untuk diperlombakan Tingkat Bhayangkari Daerah Sumatera Utara ,” terang NY . BAYU ALI MACHFUD saat memberikan arahan.


Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Sergai dalam arahannya juga menyampaikan , bahwa ibu - ibu Bhayangkari harus dapat membantu menunjang pelaksanaan tugas suami dimanapun bertugas dan kegiatan Bhayangkari kedepannya harus dilakukan rutin setiap bulan dengan mempedomani Protokol Kesehatan.


“ Pelaksanaan Perlombaan Vocal Duet adalah rangkaian dalam menyambut Pelaksanaan HKGB Ke - 70 Tahun 2022 , dan peserta lomba merupakan perwakilan dari Bhayangkari Pim Staf , Bhayangkari Satfung dan Bhayangkari Ranting Serdang Bedagai ,” tutup NY . BAYU ALI MACHFUD.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.