Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Binjai Laksanakan Olah Raga Bersama Forkopimda

 



Kota Binjai,(SHR)Polres Binjai bersama TNI dan Forkopimda Melaksanakan Olah Raga Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 76 Tahun 2022 pada hari Selasa tgl. 28/06/2022, pkl. 07.00 WIB. s/d Selesai bertempat di lapangan bola Polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kelurahan Satria Kecamatan Binjai kota.

Turut hadir Acara Olahraga oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Binjai NY. Junika Ferio Ginting, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP, Ketua PKK kota Binjai NY. Nurhayati Amir Hamzah, Wadanyon Arhanud diwakili Dantim Har Lettu Arh Mujiono, Danyon Reider 100 diwakili oleh Danton I Letda Inf. Alan, Pasi Marinir -8 Mayor Wahid, Wadanyon Brimob Binjai Kompol Aziz Manan, SH, Dandim 0203/ Langkat diwakili oleh Danramil 01 Kapten Inf. Imran B, Dansub Denpom I/5-2 Kapten CPM Triya T, Kakan kemenag Binjai Drs.H.Safaruddin MA, Ka BNNK Binjai diwakili oleh Kasi Brantas AKP Bambang, Para Kepala Dinas Pemko Binjai, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, personil Polres Binjai, personil Yon Marinir-8, personil Yon Arhanud, personil Yon Reider, personil Kodim 0203, personil Satpol PP, para Bhayangkari.

Adapun Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan yakni : Jalan Santai, Senam aerobik bersama, Sarapan bersama, Menghias kue oleh Forkopimda, Lomba Trompah, Lari estapet, Tarik tambang dan Lucky draw.

Dalam sambutannya Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K., M.H, menyampaikan sbb :Mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda kota Binjai serta para tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk datang  pada acara olah raga bersama di lapangan bola Bhayangkara Polres Binjai dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Pada Saat ini usia Polri sudah semakin dewasa dan pada tanggal 1 Juli 2022 nanti sudah memasuki usia ke-76, dimana Polri masih banyak kekurangan dalam melaksanakan tugas, dengan mohon doa dari para peserta olah raga bersama semoga Polri kedepan semakin baik, lebih maju dan lebih profesional dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat.

Turut menyampaikan kata sambutan Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP :

Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai atas undangan yang diberikan kepada Pemko Binjai dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, dengan harapan kedepan agar Polres Binjai semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat.

Walikota Binjai dan atas nama Pemerintahan kota Binjai mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, semoga sinergitas Pemko dengan Polres tetap terjalin demi mewujudkan situasi Kamtibmas di kota Binjai tetap aman dan kondusif.

Dimana Kegiatan-kegiata perlombaan yang dilaksanakan yakni : Menghias kue Ulang Tahun Polri oleh Forkopimda dan berhasil sebagai pemenang, sebagai Juara-1 dari kodim 0203/Langkat, Juara-2 Kapolres Binjai beserta Ketua Bhayangkari Cabang dan Juara-3 dari Yon Marinir-8 Tangkahan Lagan, Lomba Trompah, Lomba Lari Estapet dan Tarik Tambang yang diikuti oleh masing-masing personil baik dari Polres Binjai, Kodim 0203/Langkat, Yon reider100/PS, Yon Arhanudse, Yon Brimob, Yon Marinir, Bhayangkari  dan Persit serta ibu-ibu PKK, Pada saat pelaksanaan perlombaan setiap kompetisi, semua personil berbaur antara satu instansi dengan instansi lainnya yang menandakan wujud sinergitas TNI-Polri dan Pemko Binjai tetap terjalin dengan baik, Setiap tim yang menang dalam melaksanakan perlombaan tersebut langsung diberikan hadiah oleh Kapolres Binjai bersama Forkopimda.

Seluruh rangkaian Kegiatan dari awal hingga akhir berjalan dalam keadaan aman, baik dan penuh keakraban.

(Ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.