Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 76 , Polres Sergai Gelar Beragam Kegiatan

 



SERGAI - (SHR)Polres Serdang Bedagai melaksanakan beragam kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai , Rabu (29/6/2022).


Kapolres Sergai AKBP DR. Ali Machfud kepada wartawan mengatakan Polres Serdang Bedagai dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 sudah melaksanakan beragam kegiatan khususnya di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.


Adapun kegiatan yaitu Sosialiasi Tertib Berlalu Lintas kepada seluruh masyarakat pengguna jalan hingga tingkat pelajar. Selanjutnya melaksanakan beberapa ragam Olah Raga yaitu Sepeda Santai , Badminton , Bola Kaki , Tenis Meja , Bilyard serta Perlombaan Menulis Surat Untuk Kapolri , Vlog , Call Center 110 , Blog , Fotografi , Jurnalis , Tik Tok , Film Pendek , Pembuatan Meme dan Lainnya.


Selanjutnya , Polres Serdang Bedagai juga melaksanakan Talk Show di Radio Sergai FM dan RIS FM Perbaungan untuk menghadiri Acara Bhakti Kesehatan seperti Pemeriksaan Kesehatan secara gratis , Khitanan Massal kepada Masyarakat Kab. Serdang Bedagai.


Kemudian melakukan Bimbingan dan Pelatihan kepada Masyarakat Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan Desa Pematang Guntung , Kecamatan Teluk Mengkudu , Kab. Serdang Bedagai.


Selain itu , Lanjut Kapolres. Sat Res Narkoba Polres Serdang Bedagai juga mendirikan Bangunan Posko Kampung Bersih Narkoba sekaligus Bakti Sosial Kampung Bersih Narkoba menyerahkan Paket Sembako kepada Pengurus Najir Masjid dan Pengurus Gereja dan Masyarakat sekitar di Dusun I Desa Jambur Pulau , Kecamatan Perbaungan , Kab. Sergai.


" Seluruh Polsek Jajaran Polres Serdang Bedagai juga turut andil melaksanakan Bakti Sosial Religi dan Baksos Serentak dalam meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai ," Papar Kapolres.


Ia Menambahkan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 Polres Serdang Bedagai juga bergandengan tangan bersama Pengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Serdang Bedagai Melaksanakan Penanaman Pohon Tabe Buya Bekerjasama Perkumpulan Pemberdayaan Masyarakat Pertanian (PPMP ) Pusat di Bantaran Sungai Sei Rampah.


" Hal ini guna untuk mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan dan melestarikan lingkungan disekitar guna mencegah dari wabah penyakit dan antisipasi bencana banjir ." Papar Kapolres.


" Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 dengan Thema Polri Yang PRESISI Mendukung Pemulihan Ekonomi & Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh ." Pungkas Mantan Kasubdit IV Dirkrimum Polda Jatim.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.