Kapolres Madina Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Menghadiri Langsung Gelaran Wisuda Siswa- Siswi Tahun Ajaran 2021/2022




Madina,(SHR) -  Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Cahirul. A. S. S.IK., S.H., M.H bersama ketua Bhayangkari cabang Mandailing Natal Ny. Rina Reza. C.A.S menghadiri langsung gelaran Wisuda siswa-siswi tahun ajaran 2021/2022 Di TK Kemala Bhayangkari 14 Mandailing Natal, di Aula Pasat Gatra Polres Mandailing Natal. Selasa, (28/06/2022).



Acara berlangsung dimeriahkan dengan pentas tari seni dari siswa-siswi itu, diwarnai sejumlah hiburan. Dalam arahannya, TK Kemala Bhayangkari Cabang Mandailing Natal telah berupaya sebaik mungkin memberikan layanan pendidikan bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak sehingga dapat mewisuda 66 anak- anak.

"Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada TK Kemala Bhayangkari 14  Cabang Mandailing Natal dalam mendidik putra dan putrinya." Tutu AKBP Reza.

Disampaikannya, lulusan TK Kemala Bhayangkari Mandailing Natal mampu bersaing dan unggul dalam jenjang pendidikan selanjutnya, dapat meraih cita-cita yang diinginkan.

Kapolres Mandailing Natal menambahkan, TK Kemala Bhayangkari 14 Mandailing Natal telah melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan sarana pendukung lainnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.