Polres Dairi Bersama Personil Melaksanakan Kegiatan Korve Bersih Bersih Di Halaman Makam Pahlawan Dalam Rangka Menyambut Hut Bhyangkara Ke-76 Tahun 2022




Dairi,(SHR) Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,SH, S.I.K, MM bersama personil polres dairi melaksanakan kegiatan Korve Bersih Bersih Selasa 28/06/2022 di halaman Taman Makam pahlawan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.


Polres Dairi memiliki agenda istimewa dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-76 yakni dengan mengisi berbagai kegiatan sosial seperti yang terlihat hari ini personil Polres Dairi membersihkan area Taman Makam Pahlawan yang terletak di Panji Sibura-bura Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi.


Seperti tahun-tahun sebelumnya. Menjelang bulan Juli berbagai kegiatan sosial seperti bantuan sosial yang diselenggarakan jajaran Polri se Indonesia dalam menyambut hari kelahiran Bhayangkara ke76, salah satunya dengan melakukan kegiatan kebersihan di area Makam Pahlawan.



Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,SH, S.I.K, MM mengatakan puluhan personil Polres Dairi diturunkan untuk melakukan pembersihan di area TMP Panji sibura-bura agar terlihat lebih rapi dan bersih.

“Adapun Kegiatan ini adalah salah satu aksi  sosial yang diagendakan oleh Polres Dairi dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 dan sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa merebut kemerdekaan”, tutur Wahyudi Rahman.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.