Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan Terjun Langsung Untuk Melakukan Pengaturan Lalulintas Di Pintu Masuk Tol Bandar Selamat Dan Simpang TVRI Medan

 



Medan,(SHR)Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan terjun langsung untuk melakukan pengaturan Lalulintas (Lalin) di pintu masuk tol Bandar Selamat dan simpang TVRI yang macat akibat banjir, Kamis (05/05/2022).

Di mana arus lalulintas yang sempat mengalami Kemacatan panjang tersebut, terjadi diakibatkan hujan deras yang turun, Kamis (05/05/2022) sore tadi. Sehingga Jalan Letda Sujono, Kecamatan Percut Seituan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengalami banjir setinggi 40 CM.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan ST SIK bersama Kanit Lantas, Iptu A Bakri dan Kanit Samapta, Ipda Adi Susanto beserta personel melakukan pengaturan lalulintas dengan cara mengalihkan jalur yang dari arah Tembung menuju kota dan begitu juga sebaliknya.

Sementara itu Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan pada saat pengaturan Lalin tersebut juga mengimbau kepada pengendara agar tetap berhati-hati di jalan demi keselamatan, serta mengharapkan agar didapat solusi untuk mengatasi genangan air. Karena setiap kali hujan turun di daerah pintu keluar masuk tol Bandar Selamat tetap mengakibatkan genangan air sehingga terjadi Kemacatan Lalin. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.