Kabid TIK Polda Sumut Pimpin Anev Kinerja Personil Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba Tahun 2022




Simalungun,(SHR)Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol Raja Sinambela pimpin Anev Kinerja Personil dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Toba tahun 2022 untuk penanganan arus balik mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang bertempat di ruangan PDDO Mako Polres Siantar, Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Jumat (6/5/2022) sore sekira pukul 15.00 Wib.


Turut Hadir dalam Kegiatan Anev itu, Wadir Krimum Polda Sumut AKBP Alamsyah P. Hasibuan, SIK, MH selaku Pamatwil Siantar-Simalungun dan turut diikuti, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto,SH, SIK,MH, Kapolres Siantar AKBP Fernando SH, SIK, Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto, SH, MH, Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Juni Herimon Situmorang, SH, Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol Joner Purba, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F. Aritonang SIK, MH.

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Relina Lumbangaol, S.Sos, Kabag Ops Polres Siantar Akp Muri Asnal, SH, Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, SH, Kapolsek Balata AKP Armada Simbolon, Kapolsek Dolok Panribuan AKP Nelson Butar-butar, Kasat Intelkam Polres Simalungun Iptu Teguh dan PJU Polres Simalungun dan Siantar.

Seluruh PJU polres Simalungun dan polres Siantar saat mengikuti kegiatan Anev

Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol Raja Sinambela selaku Pamatwil Simalungun membuka rapat dan menyampaikan kepada Polres Siantar dan Polres simalungun untuk menyatukan Persepsi dalam pengamanan jalur arus balik Hari Raya Idul Fitri 1443 tahun 2022, dimana pengamanan arus balik kali ini beda dengan tahun tahun sebelumnya sehingga simpul simpul kemacetan berubah tempat.


Kepada Sat Intelkam Polres Siantar dan Polres Simalungun agar membuat perkiraan, dimana simpul simpul yang dilakukan penjagaan dan pengamanan agar penempatan anggota efektif. “Untuk itu Polres Siantar dan Polres Simalungun melaksanakan kordinasi yang baik demi menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas pengamanan arus lalulintas,” Katanya.


Kombes Pol Raja Sinambela menambahkan dari hasil pengecekan di lapangan dapat disimpulkan tempat kerawanan macet terdapat di TOP Rumah Makan, SPBU dan Mesjid. Untuk itu bagi personil yang melaksanakan pengaturan lalulintas agar melarang penjual makanan dan kendaraan berhenti di bahu jalan yang membuat kemacetan serta dan mobil derek agar ditempatkan di tempat yang strategis.


“Malam ini kita bekerja keras untuk mencapai warna hijau. Pelaksanaan one way agar menentukan waktu paling lama 2 jam kepada Kasat Intel agar mepping untuk mengetahui jumlah kendaraan yang masuk dan yang keluar serta kepada perwira mengawasi anggota dalam pelaksanaan tugas demi kelancaran lalulintas,” Pungkas Kombes Pol Raja Sinambela.


Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.