Antisipasi Macet Satlantas Polres Tanjungbalai Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

 



Tanjungbalai,(SHR)– Dalam rangka operasi ketupat toba 2022, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di lokasi rawan macet pada Hari Jumat Tanggal 06 Mei 2022, sekitar Pukul 16.30 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.


Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan pengaturan arus lalu lintas rawan macet yang dilaksanakan di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai adalah di bundaran Tempat Penjualan Obralan (TPO), Simpang Al Amin dan Simpang Menara Lima Kota Tanjungbalai,” Kata Kasat.


“Rekayasa arus lalu lintas dibeberapa lokasi yang dianggap rawan macet untuk antisipasi kemacetan yang timbul akibat antusiasme masyarakat dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022. Dengan dilaksnakan nya kegiatan tersebut arus lalu lintas berjalan aman dan lancar,” Jelas AKP HW. Siahaan mengakhiri.


Amatan dilapangan kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan di dampingi Kanit Laka Lantas Polres Tanjungbalai. Personil Satlantas Polres Tanjungbalai dan dibantu Bintara Remaja Polres Tanjungbalai. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.