Kapolres Pemantangsiantar Pimpin Anev Puncak Arus Balik Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba Tahun 2022




 Siantar,(SHR)Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH,S.I.K Pimpin Anev Puncak arus balik pelaksanaan Operasi Ketupat Toba Tahun 2022 yang di ikuti oleh Wakapolres Kompol Ismawansa SIK, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran,Kasi dan Perwira Polres Pematangsiantar,bertempat diruangan SCC Mako Polres Pematangsiantar, Jln Sudirman, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu 07 Mei 2022 pukul 11.00 Wib.

Pada Saat Pelaksanaan Anev Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando menyampaikan pelaksanaan tugas selama Ops Ketupat Toba 2022 pada umumnya sudah baik, namun demikian saat puncak arus balik yang diprediksi hari ini dan besok semakin meningkat kita lebih ekstra lagi dalam pengaturan lalulintas untuk menghindari kemacetan yang panjang.

“Saya menyampaikan atensi Bapak Kapolda Sumut agar setiap  personil turun ke lapangan mengurai kemacetan, dan setiap pengalihan arus baik dari simapang dua menuju siantar atau pun dari jalan medan menuju kota siantar agar diberi tanda tanda seperti petunjuk arah dan menempatkan personil agar masyarakat atau pemudik mengetahui jalan alternatif dan tidak bertumpuk di kota pematangsiantar.


Dari hasil pelaksanaan kegiatan One Way yang dilakukan agar penempatan personil benar-benar ditempatkan di titik rawan macet, berikan jarak dari titik satu ke titik yang lain, berhubung anggota kita kurang. Untuk itu Kabag Ops harus mengatur kembali.

Dalam pelaksanaan One Way harus saling kordinasi dengan Polres Simalungun, jangan sampai penumpukan terjadi di Kota Pematangsiantar. Untuk itu anggota agar di tempatkan di mulai dari Rumah Makan TOP Sinaksak untuk membantu Polres Simalungun memperlancar arus lalulintas.

Pada Kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar AKBP  Fernando SH,S.I.K menekankan kepada seluruh personil  Berhubung ini malam minggu aktivitas masyarakat meningkat, untuk itu kita lebih proaktif lagidalam pelaksanaan tugas,Setiap personil agar melakukan tindakan tegas kepada mobil yang berhenti di bahu jalan , terhadap pemudik yang melanggar penggunaan satu jalur juga dipersimpangan, dan tetap respon kepada mobil yang mengalami mogok di jalan.

“Dari hasil anev yang kita laksanakan ini agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan realisasinya ditunggu, selamat bekerja tetap jaga kesehatan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.