Polres Pematangsiantar Mengikuti Isra' Mi'raj Dengan Zoom Meeting.

 



Pematangsiantar..(SHR)Polres pematangsiantar yang dipimpin AKBP Boy Sutan Binaga Siregar, S.I.K, MH mengikuti perayaan Isra' mi'raj Nabi Muhammad. S.A.W, 1443 H, melalui Zoom meeting pada hari Kamis, 17 maret 2022, pukul.09.00 Wib.

Kegiatan diikuti kabag Ops Kompol. Lamin, Spd, dan Kasat Sabhara AKP. H. Muri Yasnal. SH serta personil polres pematangsiantar yang mengikuti dengan khusyuk mendengarkan Tausiyah dari Al- Ustadz. DR. KH. Amiruddin. MS. MBA melalui Zoom meeting di Ruang SCC Polres pematangsiantar dari Polda Sumatera Utara.


Ikut hadir mengikuti Isra' mi'raj Waka Polda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH. S.I.K, MSi.


Sebelum menyampaikan tausiyah Ustadz dan Waka Polda memberikan tali asih kepada perwakilan anak yatim yang hadir mengikuti Kegiatan Isra' mi'raj.


Tausiyah yang disampaikan Ustadz satu orang dan satu satunya Nabi dan Rasul yaitu NABI MUHAMMAD. S. A .W, dengan peristiwa Isra' mi'raj, berarti peristiwa ini adalah peristiwa kehendak Allah, maka ini kita peringati.


Ajaklah dan bina keluarga mu untuk menegakkan salat, sabar dan dampingi serta kontrol, allah berikan rezeki yang terbaik untuk orang yang bertakwa.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.