Kapolres Dan Walikota Binjai Beserta Pamatwil Pantau Langsung Giat Vaksinasi

 



Kota Binjai,(SHR)Pada hari ini Kamis tanggal 17 Maret 2022, pukul 11.00 WIB., Kapolres Binjai *AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., MH,* bersama Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP., meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Pendopo Umar Baki jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota.


Vaksinasi yang digelar ini ditujukan kepada para lansia dan anak usia 6 -11 tahun serta masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dan diutamakan kepada para lansia karena sangat rentan terserang covid-19.


Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh AKBP SONNY yang bertugas sebagai PAMATWIL VAKSINASI wilayah Polres Binjai dan Polres Langkat untuk memantau langsung berjalannya kegiatan vaksinasi yang digelar hari ini.


Kegiatan vaksinasi hari ini diwarnai dengan pemberian sembako oleh Kapolres dan Walikota Binjai kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, baik vaksinasi pertama, kedua maupun ketiga berupa minyak goreng dan gula sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres dan Pemko kepada warga Kota Binjai.


Diharapkan dengan terlaksananya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan masyarakat Kota Binjai menjadi sehat serta kedepannya aktivitas dapat berjalan normal kembali.


Turut hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Binjai KOMPOL Deny, SH, Kabag Ops Polres Binjai KOMPOL Agung Basuni, SH, S.I.K, Para Kasat dan Kapolsek jjr Polres Binjai, Kadis Kesehatan Kota Binjai serta para personil Polres Binjai.

Kegiatan berjalan aman dan lancar


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.