Vaksinasi Dor To Dor Terhadap Lansia Yang Belum di Vaksinasi.

 



Siantar,(SHR)Kapolres pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR, S.I.K, MH, menyampaikan kepada jajaran nya untuk vaksinasi terhadap Lansia tetap dilaksanakan, demi kesehatan dan kekuatan fisik orang yang sudah lanjut usia.


Menindak lanjuti yang di sampaikan orang nomor satu dikepolisian Polres pematangsiantar tersebut, kapolsek Siantar Utara AKP. MS. RITONGA. SH. MH menerintah kepada Babhinkamtibmas, hari Sabtu tanggal, 12 Februari 2022, pukul. 10.00 wib,  untuk melaksanakan dor to dor mendata lansia yang belum di Vaksin.


Babhinkamtibmas dengan semangat melaksanakan perintah perwira yang menyandang balok 3 dipundak nya itu, langsung terjun ke kelurahan wilayah hukum polsek siantar Utara Polres pematangsiantar.


Dikelurahan Babhinkamtibmas dor to dor menanya dan mendata lansia yang belum di vaksin dosis I sekanjutnya para lansia di bawa ke Poliklik Polres Pematangsiantar dengan mobil dinas dan kandaran umum untuk di laksanakan vaksin oleh Tim Vaksinator dari Sidokkes polres pematangsiantar setelah diperiksa oleh tim vaksinator dan dinyatan boleh di Vaksin.


Setelah selesai divaksin dan beristirahat sejenak, lansia di antar kembali ke rumah masing masing juga dengan kandaraan dinas dan kandaraan umum dengan aman.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.