Jajaran Polres Pematangsiantar Himbau Masyarakat Yang Melaksanakan Minggu Kasih Tetap Prokes

 



Siantar,(SHR)Kapolres Pematangsiatar AKBP BOY S.B. SIREGAR S.I.K,MH memerintahkan seluruh jajaran,dalam giat masyrakat pelaksanaan minggu kasih agar kapolsek dan pesronil turun langsung ke tempat tempat ibadah menghimbau tetap prokes Minggu 13 Februari 2022 Pada pukul 10.00 wib


kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah Varian baru covid 19,dimana saat ini omicron sudah mulai mewabah,dengan dilaksanakan himbauan ini, masyarakat dapat menjaga diri ,dan mematuhi protokol kesehatan pada saat melaksanakan kegiatan minggu kasih. 



Pada kesempatan itu personil polres pematangsiantar menghimbau kepada pengurus gereja agar menyediakan,alkes seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh dan penyediaan masker sebelum memasuki tempat ibadah. 


Personil Polres pematangsiantar menyampaikan kepada penetua greja agr mengingatkan jemaat bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksin baik dosis I, II, dan III yang sudah di disediakan pemerintah, demi kesehatan kita bersama. /Humas polres pematangsiantar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.