Memastikan Kondisi Kesehatan Personil Bebas Dari Covid-19" Kapolres Madina Gelar Swab Antigen.*

 



Madina,(SHR)Polres Mandailing Natal menggelar Swab Antigen secara acak guna memastikan personel yang bertugas bebas Covid-19. Target sasaran Swab kali ini kepada personil yang baru saja dinas keluar kota juga kepada personil yang baru Cuti/ijin keperluan pribadi dan keluarga, swab Antigen digelar di Halaman Mapolres oleh tim Dokes Polres Mandailing Natal. 


Dalam pelaksanaan Swab Antigen tersebut Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.IK, S. H, M.H didampingi Wakapolres Kompol Agus Maryana, S. H dan Para PJU Polres Mandailing Natal Tutut serta pada giat dimaksud, Selasa pagi, srkira pukul 08.30 Wib (15/02/2022).


Kapolres Mandailing Natal menjelaskan "test Swab Antigen kami lakukan terkhusus kepada personil pulang dinas dari luar kota juga kepada personil yang baru pulang Cuti/Ijin, karena mereka pastinya saat luar kota berinteraksi dengan banyak orang, Polri sebagai satu garda terdepan dari pelayanan masyarakat, maka dengan itu pastikan kondisi kesehatan personil harus sehat dan prima serta terhindar dari Covid-19" pungkas AKBP H.M. AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.IK, S. H, M.H


Lanjut  "Tak hanya Mako Polres, kami Mobile Swab Antrgen terhadap personil Polres Madina yang dalam sakit di rumah yang bersangkutan atau ditempat ia dirawat, agar kami tau dan pasti kan anggota tersebut bebas dari Covid-19, disini dapat kami sampai kan kepada  masyarakat yang datang ke Polres Madina atau Polsek sejajaran untuk mendapatkan pelayanan, tak perlu takut dan ragu atas kondisi kesehatan anggota kami, karena kami yang pasti bertugas pasti dalam keadaan sehat juga juga bebas dari Covid-19" ucap Kapolres Madina diakhir kegiatan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.