Tekan Angka Penularan Virus-19 Polres Binjai Dan Personil Gabungan Bagikan Masker

 



Kota Binjai,(SHR)Dalam rangka kegiatan Ops Yustisi penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan dan Kegiatan pembagian masker  yang dipimpin Kasat Samapta AKP ENDRAMAWAN SITEPU, S.H , Melibatkan TNI , Sat POL PP, dan Dinas Perhubungan Kota Binjai, personil Polres Binjai, Pada hari Selasa tanggal 15/02/ 2022 pkl. 09.00 WIB.


Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah upaya untuk menekan angka penularan virus covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya khususnya di Kota Binjai.


Lokasi yang menjadi sasaran pembagian masker adalah warga masyarakat pengguna jalan di Kota Binjai tepatnya Lapangan Merdeka  depan kodim di Jl. Sudirman, Kota Binjai.


Disamping membagikan masker, para personil mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada pengguna jalan yang melintas dan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah tentang penanganan pandemi Covid melalui kegiatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan, Menyemprotkan hand sanitizer kepada pengguna jalan sebagai sosialisasi 5 M. 


Masker yang dibagikan pada kegiatan ini sebanyak 2000 Pcs, sebagai upaya untuk mengingatkan bahwa walaupun sudah divaksin kita harus tetap menggunakan masker, Pada pukul 10. 00 WIB. kegiatan selesai dalam situasi aman, lancar, tertib dan terkendali.


  (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.