Vaksin Sudah Mendekati Masa Kadaluarsa

  



Batu Bara -  (SHR)Di ketahui Dosis Vaksin  di Wilaya Kabupaten Kota  akan mendekati Masa Kadaluarsa  terkusus Sumatra Utara  Pada Februari 2022 nanti ,  sementara Dosis Vaksin Untuk Moderna yang di gunakan Rakyat indonesia juga akan mendekati masa Kadaluarsanya  pada Ahir Februari 2022 tercatat ada 10 Dosis , sedangkan Dosis Astrazaneca juga mendekati masa Kadaluarsanya , 


Pemerinta Republik Indonesia Khususnya Di Kabupaten Batu bara meminta Agar sebelum masa Berahirnya kadaluarsa Dosis Vaksin ini meminta Agar Dosis segerah di Tuntaskan ( habis )  Hal ini di jelaskan saat Zoom Meeting bersama Waka Polda Sumut yang dalam hal ini di wakili  Direktur Reskrimsus Polda Sumut  . Kombes Pol Jhon Carles Edison Nababan S.I.IK. MH. Kepada jajaran Polres Polda Sumatra Utara .pada Selasa Sore ( 15/2/2022 ) .


Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. di Dampingi  pejabat Utamanya dan Pemkab ( Dinkes ) kab .Batu bara Dr. Wahid Khusairi menjelaskan "  Dalam hal   kita dari Kepolisian Republik Indonesia  tetap mendukung  Dinas kesehatan untuk menjalankan Program Vaksinasi  sampai tuntas , Kami siap menjalankan Program Pemerintah  untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Covid 19 dan akan tetap menghimbau  Masyarakat dalam Protokoler kesehatan , Untuk Dosis Vaksinasi kami harapkan yang terbaik untuk masyarakat. Ungkapnya .( Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.