Himbauan Yustisi dan Penegakan Protokol Kesehatan Serta Pembagian Masker Diwilaya Siantar Barat Pematangsiantar.

 



Siantar,(SHR)Tidak bosan bosan Orang nomor 1 ( satu ) di kepolisian pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, MH memerintahkan kepada jajarannya untuk melaksanakan penghimbauan kepada masyarakat akan penting nya patuh dan disiplin Prokes.


Menindak kanjuti hal tersebut Kapolsek siantar Barat IPTU. Ringgas Lubis mengajak anggotanya untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat diwilayahnya, untuk sadar akan bahayanya kalau tidak patuh prokes pada hari senin tanggal 14 februarib2022, pukul.10.00 Wib.


Saat melaksanakan himbauan prokes dan membagikan masker tersebut perwira Balok 2 (Dua ) mengajak 7 ( tujuh ) anggota dan membagikan 1(satu ) kotak masker 50 Pcs.


Perwira balok 2 (dua ) tersebut mengharapkan agar seluruh masyarakat mengetahui penting nya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengindari kerumunan, mengurangi mobilitas.


Saat pembagian masker dilaksanakan masyarakat mengucapkan terimaksih kepada polisi yang sudah memberikan masker kepada warganya agar terhindar dari Virus Covid-19


Himbauan petugas jangan takut di vaksin bagi yang velum di vaksin, karna membuat daya tahan tubuh menjadi kuat dan sehat.(ceria)









Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.