Kapolres Pematangsiantar Pimpin Pelaksanaan Apel Gabungan OPS Yustisi

 



Siantar,(SHR)Bertempat di Mako Polres Pematangsiantar  AKBP Boy .S.B.Siregar ,S. I, K,MH  Pimpin Pelaksanaan apel gabungan Ops Yustisi,yang di ikuti oleh Para Kasat,Perwira,Brigadir dan Polwan serta 1 Pleton Satpol PP Kota Pematangsiantar, Senin 14 Februari 2022 pada Pukul 09.30 Wib

Kegiatan Ini Ops Yustisi Ini Dilaksanakan untuk Mengantisipasi lonjakan dan pencegahan covid-19 varian Omicron, Polres Pematangsiantar dan Satpol PP lakukan ops Yustisisi gabungan dengan objek pasar horas Kota Pematangsiantar untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Pematangsiantar

Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY .S.B.SIREGAR,S. I, K,MH Menyampaikan sebelum melakukan Ops Yustisi Gabungan ,terlebih dahulu melakukan apel “Sasaran dari Ops Yustisi gabungan ini yakni Pasar Horas tempat rawan kerumunan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli.


Pada Kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar  mengimbau kepada masyarakat pedagang pasar horas terkait protokol kesehatan (Prokes) serta membagikan masker kepada warga yang beraktivitas diluar rumah tanpa mengenakan masker.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Di Kota Pematangsiantar, juga untuk pengawasan disiplin prokes dan membagikan masker kepada masyarakat pedagang merupakan  tujuan dari pelaksanaan ops yustisi ini./Humas Polres Pematangsiantar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.