Kapolres Samosir Tanamkan Semangat "Mens Sana In Corpore Sano, Dalam Jiwa Jajarannya."

 



Pangururan, (SHR) Pada Hari Minggu sore (13/2/22), untuk kesekian kalinya, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH.MH, mengajak personil nya untuk berolahraga futsal bersama. Terpantau kegiatan itu berlangsung dimulai pukul 19:30 wib, dan berakhir sampai pukul 21:15 wib malam.

Olahraga futsal diikuti, personil bintara remaja dan tim futsal polres samosir, berlangsung dilapangan One Golan Futsal Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir. Dari informasi yang diterima kegiatan ini sering berlangsung dilakukan oleh personil polres samosir.

Kegiatan Olah raga ini bertujuan untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat. Karena di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang sehat (Mens Sana In Corpore Sano) sehingga, dengan tubuh yang sehat dan selalu prima, pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri akan prima pula, sebut Josua Tampubolon

Senada dengan itu juga, perwira melati dua itu menyampaikan bahwa,"Kegiatan ini, memang sudah terprogram, kita lakukan seminggu 2 kali, apalagi ditengah pandemi covid -19 yang belum berakhir ini, kesehatan personil harus terjaga baik, mengajak personil bintara remaja yang baru, dan tim futsal yang selama ini sudah ada, namun ini saya batasi tim yang bermain, karena kita punya 3 tim futsal yang hanya bermain 1 tim saja dan bintara remaja, agar selalu siap dan bersemangat dengan tujuan menjaga tubuh fisik supaya tetal sehat dan prima, pada gilirannya ini akan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga kalori yang terbakar akan lebih banyak, juga agar tak cepat kelelahan dalam menghadapi tugas kedepannya, pungkas kapolres yang hobby dengan kegiatan olahraga itu.

Dengan mematuhi protokol kesehatan pemerintah, olahraga futsal berlangsung dengan baik dan lancar, bermain dengan nyaman dan penuh semangat.

Sebagai insan polri yang presisi, harus sehat agar bisa melaksanakan tugas secara professional, terus berbuat baik, kerja cerdas cepat dan tuntas.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.