Gratis...!! Rp. 0. KLINIK PRATAMA LAPAS PANGURURAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT.

 



Samosir, (SHR)Tim medis atau pejuang kesehatan melakukan review atau pengecekan lokasi dan ruangan yang akan dijadikan Klinik di Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut.Pada Hari Selasa 22 Februari,2022.

Klinik yang diberi nama PRATAMA Gratis...!! ini merupakan suatu wujud komitmen Lapas Kelas III Pangururan dalam pemenuhan pelayanan Kepada Masyarakat Kabupaten Samosir, yang tentunya seluruh masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam pemenuhan layanan kesehatan secara Gratis dan tanpa dipungut biaya apapun ( Rp. 0 )

pada kesempatan ini para tenaga medis dr. Masnur Rajaguguk, dr. Novwenti Marcelina, Bidan Veronika Siringoringo, bidan LInde Marbun dan Perawat Surya Situngkir, cukup senang dan puas akan terobosan yang mampu di upayakan oleh Lapas Kelas III Pangururan yang di Pimpin Oleh Bapak Julius Barus S.E selaku Kalapas dan didampingi oleh Kasubsi Pembinaan Bapak David Manulanng SH, tetap memotivasi dan memberikan penguatan kepada seluruh Tenaga Medis bahwa tidak ada yang tidak bisa asal kita mau, jangan fokus kepada bagaimana bisa dilakukan tapi fokus kepada hati yang melayani dengan segenap hati demi pelayanan yang prima bukan hanya kepada Warga Binaan tapi juga dapat berguna bagi seluruh masyarakat di Kab. Samosir.

akhir kata Kata Kalapas menyemampaikan sebuah ilustrasi, KATIKA KITA MENINGGALKAN DUNIA INI, HANYA DUA WAKTU YANG TERTULIS DI BATU NISAN, YAITU WAKTU KELAHIRAN DAN WAKTU KEMATIAN, TAPI BUKAN ITU YANG TERPENTING, MELAINKAN WAKTU DIANTARA KEDUANYA, Selamat berjuang rekan2 semua, yakin dan percayalah bahwa tiada yang mustahil bagi Tuhan.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.