Kapolres Binjai Menerima Audensi KBPPP Resort Binjai

 



Kota Binjai,-(SHR)Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH menerima KBPPP resort Binjai dalam rangka audensi, diruangan kerja Kapolres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Jumat 14-01-2022.


Hadir saat melaksanakan audensi dari  KBPPP ; Wakil Pimpinan Daerah Sumut  H.M. Kamal, SH, Ketua KBPPP resor binjai D. Sitepu, SE, selaku sekretaris Jeremia A.P.H Hutabarat, sekretaris sektor binjai barat Eldifa Torong, SH, ketua sektor binjai utara Sahyudi dan Kasat Kasat Binmas AKP Armawati, SH.


Dimana pada audensi tersebut H.M. Kamal, SH, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH selaku pembina KBPPP resort Binjai atas diterimanya dalam rangka melaksanakan audensi untuk kegiatan musyawarah resort tahun 2022 dan sekaligus meperkenalkan diri, bahwa KBPPP merupakan keluarga besar polri.


Wakil ketua KBPPP daerah sumatera utara memberikan penjelasan bahwa dalam waktu dekat ini rencananya akan melaksanakan musyawarah dalam rangka pemilihan kepengurusan KBPPP kota Binjai yang baru dan segaligus mohon dukungan fasilitas berupa tempat dan pengamanan saat musyawarah yang akan direncanakan nantinya pada akhir Januari 2022, Terang H.M. Kamal selaku wakil ketua.


Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH, selalu pembina KBPPP resort binjai mengucapkan terima kasih atas terjalinnya siluturahmi KBPPP dengan polres binjai yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Dan tidak terlepas juga bahwa KBPPP merupakan keluarga besar polres binjai, Ucap AKBP Ferio Ginting.


Dan nantinya kegiatan musyawarah resort tahun 2022 Kapolres Binjai selaku pembina siap mendukung dan memfasilitasi  kegiatan musyawarah resot tahun 2022 dengan harapan agar tetap saling menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah. Terang AKBP Ferio Ginting.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.