Kapolres Binjai Berikan Cidera Mata Kepada Bintara Noken Polda Papua Barat

 



Kota Binjai,-(SHR)

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH, memberikan cindera mata terhadap BRIPDA Sefnat  Ruatakurey selaku Bintara Noken Polda Papua Barat di ruangan kerja Kapolres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Jumat 14-01-2022.


Dimana penugasan Bintara Noken Polda Papua Barat ke Polres Binjai  ini merupakan program Pimpinan Polri dalam rangka  Pengenalan Kultur Budaya Diluar Papua.


Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada Bripda Sefnat Ruatakurey yang sudah bertugas di polres binjai selama tiga bulan dan dengan harapan kiranya dapat mengambil ilmu yang sifatnya positif agar nantinya setelah kembali ke Polda Papua Barat dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat pada saat maksanakan tugas, Tegas AKBP Ferio Ginting.


Bripda Sefnat Ruatakurey mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai beserta keluarga besar polres binjai, dimana selama melaksanakan tugas di polres Binjai sudah menerimanya dengan sangat akrab dan kekeluargaan tanpa mengenal perbedaan dan juga menitip pesan bahwa apabila nantinya ke wilayah Papua agar mengubungi saya. Ucap Bripda Sefnat.


Selama bertugas di polres Binjai Bintara Noken ini dibawah kendali dan pengawasan Kasat Binmas AKP Armawati, SH, MH dengan mentor pendamping sehari-hari Bgigadir Rully dari sat binmas polres Binjai.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.