Kapolres Sergai Pimpin Rapat Kordinasi Percepatan Vaksin

 



SERGAI-(SHR)

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melaksanakan rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Menuju Herd Immunity Di Kab. Sergai, Jumat (22/10)

Pukul : 09.30 Wib s/d Selesai

Lokasi : Aula Patriatama Polres Sergai. 


 Sambutan dan paparan oleh Kapolres Sergai yaitu Kita berkumpul dalam ruangan ini untuk membahas tentang percepatan vaksinasi sehingga bisa menurunkan level penyeberan virus Covid-19 di Kab. Sergai, Kita menggempur supaya bisa menurunkan penyebaran virus Covid menjadi level 1, Salah satu syarat penurunan level yaitu vaksinasi sebnyak 70 persen " Perlu kita jemput bola dalam vaksinasi dengan door to door di kalangan masyarakat,"ucap Kapolres. 


  Dikatakannya, tentunya dalam vaksinasi kita harus memiliki data untuk keberhasilan vaksinasi, Perlunya sinergitas dalam pendataan, Adanya permasalahan pendataan aplikasi terhadap kita sehingga terjadinya kenaikan level penyeberan virus Covid-19, Polres Sergai tetap melaksanakan Ops Yustisi gabungan bersama Instansi terkait guna menekan penyebaran virus Covid-19 di Kab. Sergai, Agar rekan-rekan bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi untuk mecapai target guna bisa menurunkan level penyebran virus Covid-19, Paparan vaksinasi dosis 1 dan vaksinasi lansia dosis 1, Paparan jlh Vaksin yang diterima dan stock vaksin, Kita sudah bisa mempetakan untuk Dosis 1 dan Dosis 2, Kita harus mengetahui data per Desa dan perkecamatan yang belum melaksanakan vaksinasi, Agar Kadis kesehatan, Dukcapil berkoordinasi mengenai data masyarakat yamg blm melaksanakan vaksinasi, Untuk Kadis Pendidikan dan Kakanmenag agar mempetakan sekolah-sekolah yang mana muridnya blm melaksanakan vaksinasi, Untuk tanggal 24 Oktober s/d tanggal 26 Oktiber kita akan melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka angkatan 90 bapak Kapolda Sasaran vaksinasi massal yaitu lansia, masyarakat umum dan para anak sekolah, Semoga pelaksanaan vaksinasi massal nantinya berjalan dengan lancar dan sesuai yang kita harapkan," Jangan pernah berhenti dan jangan pernah putus asa tetap semangat dalam menjalankan tugas,"pungkas Robin. 


Turut Hadir Dalam Kegiatan yaitu Kapolres Sergai Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang S.H, M.Hum,  Kabag Ops, Kompol T. Manurung, Kabag Sumda, Kompol E. Tambunan, Kabag Ren Kompol R. Samosir,  Kadis Kesehatan Pemkab Sergai, Dr. Bulan Simanungkalit, 

Kadis Kominfo Pemkab. Sergai Akmal,

Kadis Dukcapil, Fitriani,  Kacabdis pendidikan, Dina Marina,Para Kasat Polres Sergai, Para Perwira Polres Sergai, Para Bhabinkamtibmas Polres Sergai dan Para peserta undangan. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.