Jumat Barokah, Kapolres Sergai Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Bagikan Sembako

 



Serdang Bedagai -(SHR)


  Melanjutkan kegiatan rutinnya, Polres Sergai kembali melaksanakan Jumat Barokah. Kali ini petugas melakukan kegiatan bakti sosial tersebut di Masjid Jami Al-Falah Kecamatan Dolok Masihul dan Masjid Jami Kuala Bekala Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Sergai, Jumat (22/10/2021).


“Dalam kegiatan ini kita membagikan 10 paket sembako dan peralatan kebersihan pada BKM Masjid. Kami berharap tidak dilihat dari apa yang diberikan, namun dari nilai keikhlasannya,” ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MH yang diwakili Kapolsek Dolok Masihul, AKP Khairul Saleh SH.


Dikatakan Khairul, pihaknya juga menghimbau pada BKM dan jamaah Masjid agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan informasi kepda Polri jika ada tindak pidana narkoba maupun tindak pidana lainnya di Kabupaten Sergai.


“Kami juga menghimbau masyarakat dimasa pandemi penyebaran covid-19 ini agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap memakai masker diluar rumah serta masyarakat yang belum vaksin agar secepatnya di vaksin,” pungkas Khairul.


Sementara para BKM Masjid Al-Falah dan Jami Kuala Bekala mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Kapolres Sergai. 


“Kami masyarakat merasa senang dan akan mematuhi segala himbauan yang disampaikan,” ucapnya.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.