Kapolres Sergai Hadiri Penanaman Perdana Kelapa Sawit PTPN III Kebun Tanah Raja

 




Serdang Bedagai -(SHR)


  Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang menghadiri kegiatan penanaman perdana kelapa sawit PTPN III Kebun Tanah Raja di Dusun I, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Jumat (15/10/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Robin pun mengatakan jika semua pihak diharapkan dapat mendukung perkebunan kelapa sawit guna menunjang pertumbuhan ekonomi kita ditengah situasi pandemi saat ini.


“Kita komitmen, apa saja yang dapat mengganggu operasional PTPN akan kita bantu. Mudah-mudahan dalam penanaman ulang ini dapat mendapatkan hasil yang baik bagi masyarakat dan negara,” terang Robin.


Sementara Bupati Sergai, H Darma Wijaya mengatakan tanaman perdana kelapa sawit ini sangat luar biasa dan tanahnya juga bagus di perkebunan ini.


“Kami tetap mendukung perkebunan PTPN III Kebun Tanah Raja dalam peremajaan tanaman ini. Semoga tanaman kelapa sawit ini mendapat hasil yang memuaskan,” tandas Darma. 


Usai memberikan kata sambutannya, pihak PTPN III Kebun Tanah Raja pun memberikan santuna kepada anak-anak yatim yang turut diundang dan diakhiri dengan foto bersama.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai.

Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.