Jumat Barokah Polres Sergai Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

 



Sergai, (SHR) Polres Sergai, Polda Sumut dipimpin oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang secara rutin  melaksanakan Bakti Sosial pada Jumat Barokah dengan berbagai  Sembako Kepada Masyarakat, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 11.30 wib bertempat di Masjid Nurul Huda, Desa Pasar Baru, Kecamataan Teluk Mengkudu, Kab Sergai Sumatera Utara. 


Diketahui, Dalam kegiatan jumat Barokah ini Kapolres Sergai yang  diwakili Oleh Wakapolres Kompol Sofyan, S. H, memberikan Bantuan 15 Paket Sembako secara Simbolis Kepada Jemaah Mesjid Nurul Huda, Desa Pasar Baru, Kec. Teluk Mengkudu.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Wakapolres Sergai Kompol Sofyan SH dalam sambutannya menyampaikan, seiyogianya kapolres hadir pada kegiatan ini namun Karena ada kegiatan mendesak beliau tidak dapat hadir. 


"Kegiatan ini adalah merupakan bukti nyata kepedulian Polres Sergai terhadap masyarakat. Kami disini hadir dalam rangka Jumat Barokah dengan membagikan  sembako kepada Masyarakat Jemaah Mesjid Nurul Huda Dusun V, Desa Pasar Baru" Ungkapnya. 


Lebih lanjut dikatakannya "Jangan dilihat dari Nilainya, namun ini merupakan wujud kepedulian kami dalam mempererat silaturahmi" Pungkasnya kembali.  


"Mari seluruh masyarakat agar tetap lakukan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari hari" Imbaunya mengakhiri. 


Sementara itu, Pengurus Mesjid Nurul Huda, Khaidir mengatakan "Terima Kasih Bapak Kapolres yang diwakili Bapak Waka Polrea telah melakukan Kegiatan Bakti Sosial berupa bantuan Sembako kepada Kami. Semoga Kapolres berserta jajaranya dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam Melaksanalan Tugas di Kabupaten Serdang Bedagai" Katanya. 


Turut Hadir pada Kegiatan Baksos ini yaitu Kapolres Sergai AKBP R. SIMATUPANG, S.H., M. Hum diwakili  Waka Polres Kompol Sofyan,S.H, Kaur Bin Ops Satres Narkoba IPTU Fery Ariandi,S.H, Ketua MUI Kec. Teluk Mengkudu Ustad Arfan, Ketua BKM Mesjid Nurul Huda Khaidir serta Personel Polres Sergai. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor ;ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.