Polsek Percut Sei Tuan dan Relfexi Kakiku Adakan Vaksin Ke I Jumat di Hadiri 500 Orang Peserta




Medan,(SHR)-Bekerjasama dengan Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut & Pokdar Resor Medan dan Relfexi kakiku sama dengan Polsek Percut Sei tuan Polrestabes Medan mengadakan Vaksin I (Sinovac) pada hari Jumat 24 September 2021 pukul 08.00 wib /14 wib siang bertempat di Ruko Kakiku Relfexy Cemara Asri Jalan Cemara Boulevard No147
Komplek Cemara Asri .

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari program pemerintah guna mempercepat vaksinasi nasional dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19.

“Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi S.Kom SH.Didampingi Sekretaris nya Catrine… mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan beserta jajaran yang sudah peduli terhadap kesehatan masyarakat . “Yang ikut menghadiri Paksin ke 1 ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 . Dan Relfexi Kakiku dengan turut andil menggelar program Vaksin dihadiri peserta lebih kurang 500 Orang tersebut“Antusias masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi kita harapkan sangat tinggi Tak hanya untuk mencapai herd immunity, Sebab, peserta vaksin adalah masyarakat dari berbagai Tempat di lingkungan Cemara Asri dan Berbagai suku, agama dan Etnis”, imbuh Andi SKom SH.

“Pada bagian lain Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Pitter Napitupulu SH MH juga meyampaikan Terima kasih juga Kepada Relfexi Kakiku yang Menyediakan Tempat Paksin selain untuk memperkuat tali silaturahmi, kegiatan vaksinasi ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri dan Polsek Percut Sei Tuan terhadap masyarakat di tengah pandemi.Menurut AKP Jan Pitter Napitupulu SH MH program vaksinasi ini sangat penting dilaksanakan dalam membantu Perhatian pemerintah untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.“Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin, jangan abai, jangan anggap remeh, tetap wajib Memakai Masker mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin melaksanakan 5M,” pesan Kapolda. Mari kita saling Tetap mengingatkan agar mematuhi prokes. Semoga pandemi ini segera berakhir dan ekonomi mulai bangkit,” pungkas Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Pitter Napitupulu SH MH Kepada Awak Media yang hadir dalam kegiatan Paksin tersebut.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.