Muhammad Sultan Mendapat Satunan Dari Kapolres Labuhabatu

 


Labuhanbatu,(SHR)Masih ingat.. Terhadap Sosok Anak yang bernama Muhammad  Sultan dari kabupaten Labuhanbatu utara ..?  Yang beberapa hari lalu bersama 3 orang anak lain nya mendapatkan santunan dari bapak Kapolres labuhan batu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K.,M.H. Pada Kamis 23/09/2021 lalu.


Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan


Muhammad Sultan Putus kuliah di sebabkan ketidak adanya biaya kuliah, karena Kedua orang tua nya telah meninggl Dunia akibat virus covid 19 , Kini MUHAMMAD SULTAN bisa tersenyum dan bahagia sekarang ia sudah punya pekerjaan tetap bekerja sebagai PHL Unit Intelkam Polsek kualu hulu.


Mungkin gambar ‎1 orang, dalam ruangan dan ‎teks yang menyatakan '‎September Okteber گOb‎'‎‎



“ Terimakasih yang tak terhingga kepada bapak kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K.,M.H. Yang telah sudi mempekerja kan saya di kantor Polsek kualu hulu, Sehingga di harapkan sedikit nya bisa membantu beban ekonomi keluarga yang saya pikul, semoga Allah SWT selalu melindungi bapak kapolres dan keluarga dari segala bentuk mara bahaya, di panjang kan umur nya, dan di mudah kan segela bentuk rezeki nya amin, “ Ujar MUHAMAD SULTAN sambil Tersenyum bahagia.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.