PPKM Level 4 di Siantar, TNI Polri dan Satgas Tingkatkan Operasi Yustisi

 



SIANTAR -(SHR) Tim gabungan terdiri dari Polres Siantar, Satpol PP dan TNI menyampaikan imbauan protokol kesehatan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.


Kegiatan himbauan protokol kesehatan di masa PPKM Level 4 itu dengan mendatangi Lapangan Merdeka (Taman Bunga ) di Jalan Merdeka, Kota Pematangsiantar, Senin (16/8).


"Tim gabungan selain mensosialisasikan juga melakukan teguran langsung kepada masyarakat bahwa selama PPKM Level 4 di Pematangsiantar tidak melaksanakan aktivitas apapun di Lapangan Merdeka," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.


Hadi menjelaskan, Polda Sumatera Utara telah mengirim puluhan personil dalam Bawah Kendali Operasional (BKO) dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, di Kota Siantar yang berlangsung sampai 23 Agustus 2021 mendatang.


"Para personil yang melaksanakan tugas selama PPKM Level 4 di Siantar bertugas sebagai tracer dan juga bertugas membantu dalam penyekatan ruas jalan, selain itu mereka juga menentukan pekerja esensial dan kritikal guna mengurangi mobilitas masyarakat"  jelasnya.


"Siantar menjadi kota ke 2 yang menerapkan PPKM level 4, Ayo seluruh masyarakat bekerjasama agar PPKM level 4 di kota medan dan siantar segera berakhir, karenanya masyarakat patuh untuk mengurangi mobilitas" pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.