Kabid Humas Polda Sumut : Wartawan Harus Solid dan Kompak.

 



Medan -(SHR) Bunga-Bunga wartawan yang berunit di Polda Sumatra membuat Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi Sik.SH mengundang beberapa rekan media di ruangannya Senin (16/8/2021) sekitar Pukul 10:30 wib s/d selesai.


Kehadiran wartawan di ruangan Kabid Humas di sambut baik oleh Pak Yudi sebagai staf ,mengantarkan rekan mitra kerja langsung ke ruangan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi Sik.SH. Setelah di ruangan ,staf menjamu dengan baik dan ramah begitu juga Kabid Humas menyabut dengan ramah dan baik.


Bagaimana tidak, setelah di ruangan antara Kabid Humas Hadi Wahyudi dan wartawan seperti tidak ada batas .Kabid Humas menegur dan memberi masukan agar sesama profesi (wartawan) jangan berseteru ,bila ada masalah selesaikan dengan baik.


Dikatakan Hadi," kekurangan dan kelebihan itu sudah biasa. Kita ini tak ada yang sempurna pasti ada hilafnya ,jadi marilah saling mengintorfeksi diri banyaklah kita bertanya pada yang senior dari kita,katanya .


" Belajarlah kita agar tambah lebih baik lagi dan di segani ,kompaklah jangan sesama satu profesi saling mengusik, jagalah Marwah kawan-kawan. Saya pinta  rekan-rekan yang satu profesi solit ,sebab solid kebersamaan itu penting,pungkasnya.

( ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.