Percepat Vaksinasi, Kapolres Sergai Rakor dengan Kapolres Tebing dan Pemkab

 



Serdang Bedagai- (SHR)

  Untuk mempercepat penanggulangan Wabah Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Kapolres Tebing Tinggi, Kadis PMD Pemkab Sergai dan Kabid P2D Dinkes Kab. Sergai tentang Penyebaran Covid-19 dan Akselerasi Percepatan Vaksinasi, Sabtu (28/8)Pukul : 16.00 Wib s/d Selesai di Kopi Massa Kok Tong Kota Tebing Tinggi. 


   Kapolres Sergai menuturkan Kabupaten Serdang Bedagai terdiri dari 17 Kecamatan dimana 12 Kecamatan masuk Wilkum Polres Sergai dan 5 Kecamatan masuk Wilkum Polres Tebing Tinggi. 

Adapun tujuan dilakukan Rapat Koordinasi dengan Kapolres Tebing Tinggi dan Instansi terkait guna menekan angka Penyebaran Covid-19 dan Akselerasi Percepatan pelaksanaan Vaksinasi di Wilkum Polres Serdang Bedagai dan Wilkum Polres Tebing Tinggi. 

"Rapat Koordinasi juga dilakukan untuk mencari Solusi menekan angka terkonfirmasi Covid-19 dan angka kematian Covid-19,"ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, 

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kadis PMD Pemkab Sergai KHSAN dan Kabid P2D Dinkes Sergai Liagustina Simamora.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.