Team Gempur Covid-19 Polres Sergai Giat Ops Yustisi Terpadu Gabungan Terkait Prokes dan PPKM Mikro

 



SERGAI, | (SHR)Team Gempur Covid - 19 Polres Serdang Bedagai (Sergai) pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Terpadu Gabungan dengan intansi terkait dalam Rangka Penerapan Prokes dan PPKM Mikro. 


Untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.  


Giat berlangsung di Perumahan, Lingkungan Dusun IX Kampung Ibus Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah dan sepanjang Jalan pemukiman Rumah Dusun VI Desa Bakaran Batu Kecamatan Sei Bamban, Kamis (29/7) pagi.


Pawas Ops Yustisi Polres Sergai

AKP Agung Basuni, SH., SIK  kepada wartawan mengatakan bahwa masih ditemukan masyarakat / warga yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.


"Masih ditemukannya masyarakat/warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes). dengan berkerumun di depan halaman rumah, dan warung kopi,"ujarnya.


Menurut AKP Agung, banyak ditemukannya masyarakat/pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas, tidak menggunakan helm.


"Masih ditemukan Pemilik Usaha swalayan masih belum menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung salah satunya tidak mengingatkan pengunjung untuk memakai masker,"tutupnya yang juga Kasat Lantas Polres Sergai.

Sumber informasi kasi humas Polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.