Satpolair Polres Serdang Bedagai Melaksankan Ops Yustisi

 



SERGAI. -(SHR) Polres Serdang Bedagai terus berupaya membantu pemerintah dalam mengendalikan dan pencegahan penyebaran wabah Virus COVID-19 yang telah menjadi pandemi didunia khususnya di Indonesia. Seperti yang dilakukan Satpolair polres Serdang Bedagai yang melaksanakan operasi yustisi di desa Tebing Tinggi kecamatan Tanjung Beringin kabupaten Serdang Bedagai Sumut. Pada hari Kamis (24 / 6 / 2021 ) pada pukul 10.20 Wib s/d selesai. 

 

Kapolres Serdang Berdagai AKBP ROBIN SIMATUPANG SH. M. Hum. Yang melalui Kasatpol air AKP C. SITUMORANG mengatakan bahwa kegiatan ops yustisi ini guna untuk mengedukasi kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan dalam menghadapi wabah virus COVID-19 ini agar masyarakat tidak dapat terinfeksi virus COVID-19. Dan secara tidak langsung masyarakat sudah membantu pemerintah karena dapat mencegah laju dari penyebaran wabah virus COVID-19. 


Lanjutnya, ops yustisi ini dilaksanakan oleh personil Satpolair sebanyak 2 orang personil. Dalam ops yustisi tersebut personil masih mendapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan yaitu perorangan sebanyak 10 orang dan yang tidak menggunakan masker sebanyak 5 orang. Dan kemudian personil memberikan sanksi yaitu teguran lisan terhadap orang yang melanggar protokol kesehatan, serta membagikan masker sebanyak 10 pcs kepada masyarakat, tutup Situmorang. 


Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 


Editor  : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.