Polsek Firdaus Memberikan Paket Sembako Dalam Rangka "Bakti Sosial POLRI Dalam Rangka HUT Bhayangkara Yang KE-75."

 



SERDANG BEDAGAI. - (SHR) Polres Serdang Bedagai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke- 75 terus berbuat yang terbaik baik bagi masyarakat seperti melakukan Bati sosial ( baksos), bantuan sosial ( bansos ) dan lain sebagainya. 


Seperti yang dilakukan Polsek Firdaus yang pada hari Minggu tanggal 27 Juni 2021 sekitar pukul 09..30 wib, Kapolsek  Firdaus AKP IDHAM HALIK, SH beserta personil polsek Firdaus memberikan bantuan sembako  Bakti sosial dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 75 kepada warga masyarakat khususnya jemaat Gereja GPI dusun III  desa Gempolan kec Sei Bamban, kabupaten Serdang Bedagai Sumut. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Firdaus AKP IDHAM HALIK, SH, Pendeta gereja GPI J..SINAGA, Wakapolsek Firdaus IPTU R. GULTOM, Kanit Binmas IPDA JHONY TARIGAN, Bhabinkamtibmas AIPTU ERWIN SARIEF dan para jemaat gereja GPI .


Kapolres Serdang Bedagai AKBP ROBIN SIMATUPANG SH. M. Hum yang melalui kapolsek Firdaus AKP IDHAM HALIK, SH, mengatakan, Polres Serdang Bedagai khususnya polsek Firdaus memberikan  Sembako kepada jemaat gereja GPI sebanyak 10 orang berupa beras 5 kg dalam rangka kegiatan "MINGGU KASIH" yang rutin kami lakukan, terlebih lagi menjelang menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. Ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi Masyarakat yang terdampak Covid 19 khususnya warga jamaat yang melaksanakan ibadah digereja GPI, ungkap Idham. 


Lanjutnya beliau juga mengajak warga masyarakat untuk siap di vaksin serta mematuhui protokol kesehatan 5 M yaitu, Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas keluar rumah, tutup Idham. 


Sumber : kasubbag humas polres Sergai. 


Editor  : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.