Kapolres Pematang Siantar Menerima Kedatangan Kapolda Sumut Dalam Rangka Memantau Situasi Kamtibmas




Siantar,(SHR)Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR S.I.K. menerima kedatangan dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M.dan Panglima Kodam I/BB  Mayjen  TNI Hassanuddin S.I.P Bersama Dengan Rombongan dalam rangka memantau situasi kamtibmas pelaksanaan libur Waisak Bertempat di Mako Kompi 2 Batalyon B  Pelopor Satbrimob Polda Sumut Pematangsiantar,Rabu (26/05/21).

Dalam kegiatan menerima kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M.dan Panglima Kodam I/BB  Mayjen  TNI Hassanuddin S.I.P Bersama dengan Rombongan ,tiba dengan menggunakan Penerbangan jenis Heli BELL 429,Reg P-3203 dan disambut  oleh Kapolres Simalungun AKBP AGUS WALUYO S. I. K ,Walikota Pematangsiantar HEFRIANSYAH NOOR SE. MM, Dandim Siantar Simalungun LETKOL INF ROLY SOUHOKA, Danki Brimob Den 1 B Polda Sumut AKP M.GHAFUR SIK, PJU POLRES PEMATANGSIANTAR.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M menyampaikan TNI-Polri kemanapun haru selalu bersama – sama, hal itu menunjukan bagaimana Pimpinan TNI dan Polri di Sumut solid kuat dan selalu sinergi, dan harapan saya seluruh anggota yg di daerah harus kompak melayani masyarakat dalam bentuk apappun ,begitu junga dengan Pemerintah Daerah terus bersinergi memantau Kepatuhan Masyarakat dalam Penerapan Protokol kesehatan pada masyarakat Khususnya Kota Pematangsiantar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.