Walikota Tanjungbalai Selenggarakan Kejuaraan Sepak Bola



T.BALAI (SHR).
Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) menyelenggarakan Kejuaraan Sepak Bola Piala Wali Kota Tanjungbalai 2019. Ajang turnamen Piala sepak bola memperebutkan Piala Wali Kota Tanjungbalai 2019 ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH di Stadion Asahan Sakti Kota Tanjungbalai, Selasa (15/10/2019) sore.

Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Tanjungbalai memiliki Motto "Mengedepankan silaturahmi dan menjunjung tinggi Sportifitas" diikuti oleh 33 Tim yang berasal dari Klub Se Kota Tanjungbalai.

Tujuannya jelas, yakni  dirancang untuk membangkitkan kembali persepakbolaan di Kota Tanjungbalai, Ujar Wali Kota saat membuka Turnamen tersebut.

Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Tanjungbalai 2019 tentunya dilaksanakan untuk dapat memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba serta mampu memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Saya berpesan kepada tim yang bertanding dalam turnamen kali ini agar menjunjung tinggi sportifitas dan kualitas dalam pertandingan dan menjauhkan pertikaian saat dalam maupun diluar pertandingan. Saya juga berpesan kepada Wasit dan seluruh perangkat pertandingan agar bersikap adil dalam mengambil suatu keputusan demi kelancaran kegiatan ini, tegas Wali Kota H.M Syahrial.

Wali Kota juga meminta tim yang berkompetisi tetap menjunjung tinggi sportivitas. Dengan Event ini kita berharap akan lahir bibit atlet Sepak Bola baru yang nantinya dapat menjadi pemain Nasional. Semoga penyelenggaraan Turnamen ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan semakin baik juga, tutup Wali Kota mengakhiri sambutannya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota  Tanjungbalai 2019 saya nyatakan di mulai,” ucapnya membuka acara disambut tepuk tangan.

Sebelumnya, Kadisporapar, Siman SE menyampaikan bahwasanya pelaksanaan turnamen dimulai 15 Oktober s/d 09 Nopember 2019 yang diikuti 33 Tim dengan menggunkan sistem Campuran. Para pemenang nantinya akan diberikan hadiah, juara I berupa Trophy, Piagam Penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000, Juara II dan III juga mendapatkan Trophy dan Piagam Penghargaan ditambah masing masing mendapatkan uang pembinaan Rp. 7.000.000 dan Rp. 5.000.000 serta Juara IV mendapat Hadiah Trophy dan Piagam Penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000.

Panitia juga memberikan Hadiah kepada Best Player/ Pemain Terbaik berupa Trophy, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000 serta Top Scorer berupa Trophy, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.500.000.

Usai membuka Turnamen secara resmi, Wali Kota Tanjungbalai bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memberikan Bola kepada Wasit sebagai tanda dimulainya Pertandingan pertama antara Juverta Vs Marcopolo. Sampai babak kedua pertandingan berakhir tim Marcopolo berhasil meraih kemenangan atas tim Juverta dengan Skor 2-1.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.