Pelayanan Haji Sumut Semakin Baik



Medan,SHR Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Haji (P3IH) Kemenag Sumut tahun 2024 mendapat pujian dari keluarga jamaah haji yang baru pulang dari Tanah suci Arab Saudi.


H Irfan Hamidi Ketua Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh ( KBIHU) Medan mengakui pelayanan yang dilakukan para petugas P3IH Sumut dari tahun ke tahun semakin baik. Sementara itu BAZNAS  BAZNAS Sumut menerima infak dan shadaqah  jamaah haji keloter 10 sebesar Rp 4.228.000 ditambah 80 Real.


Dalam percakapan dengan sejumlah wartawan di Aula Utama  Asrama Haji Madinatul Hujjaj Medan Kamis malam(4/7) H Ifan Hamidi mengatakan dari pantauannya sejak pemberangkatan hingga pemulangan haji keloter l0  semakin membaik dari tahun ke tahun.

Dia memuji Kakanwil Kemenag Sumut,H Ahmad Qosbi Nasution yang banyak melakukan inovasi dalam penyelenggaraan haji Sumut.

Suasana dalam aula penerimaan jamaah katanya semakin tertib dan terasa nyaman. Upacara pemulangan katanya singkat dan padat. 

Keloter 10 yang tiba tadi malam dari Arab Saudi berjumlah 357 orang,termasuk para petugas haji

271 orang dari Kabupaten Padang Lawas dan 78 orang dari Medan yakin yang tergabung dalam KBIHU p0pppupo
[5/7 10.26] Ucok Situmorang: Al Mukhlisin pimpinan H Irfan Hamidi Jamaah haji dari KBIHU ini umumnya dari warga Kota Belawan dan sekitarnya

Jamaah keloter 10 ini dilepas kepulangan oleh H Zulfan selaku Sekretaris P3IH Sumut dengan harapan para jamaah mendapat haji yang mabrur dan mabrurah.(Zainal)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.