Kepala BNNK LANGKAT Melakukan Pencanangan “ PENCANANGAN DESA BERSINAR “ dan Sekaligus Pelantikan Relawan Anti Narkoba Desa Serapuh Asli

Langkat ,(SHR) Selasa tanggal 2 Mei 2024 jam 10.00 wib, bertempat di kantor Camat Tanjungpura , Kepala BNNK LANGKAT, AKBP S.BANGKO, SH.MBA, melakukan Pencanangan “ PENCANANGAN DESA BERSINAR “ dan Sekaligus Pelantikan Relawan Anti Narkoba Desa Serapuh Asli.

Adapun yg hadir dalam kegiatan ini adalah, Camat Tanjungpura MHD. NAWAWI. S.STP. M.SP. Dan yg mewakili Kades Desa Serapuh Asli  yaitu Bapak MUHAMMAD SULAIMAN YACOB, Ibu Hj. HENY PURWANTI, S.Sos. Pj. P2M BNNK LANGKAT dan Staf.

Dalam pencanangan Desa bersinar ini dilakukan beberapa kegiatan antara lain :  sambutan dari Sekdes Desa Serapuh Asli Bapak MUHAMMAD SULAIMAN YACOB mewakili Kades, Sambutan Camat Tanjungpura MHD. NAWAWI dan sekali gus membuka Acara,  dan Selanjutnya Kepala BNNK LANGKAT AKBP. S.BANGKO. SH. MBA, melaksanakan kegiatan pencanangan “ DESA BERSINAR” dan Pelantikan Relawan Anti Narkoba, Desa Serapuh Asli Kec. Tanjungpura KAB. Langkat. Dan sekaligus Penyerahan Berita Acara Pelantikan dan juga Penyerahan Baju Kaos Indonesia Bersinar kepada Relawan.

Kegiatan ini dimaksudkan mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat untuk bersama sama, bergandengan tangan untuk membantu Aparat penegak Hukum untuk memberikan informasi dalam Pembrantasan Narkoba, di Kabupaten langkat pada umum nya dan Desa Serapuh Asli pada khusus nya, sesuai dengan Tema HARI ANTI NAKOTIKA INTERNASIONAL ( HANI) 2024 “ MASYARAKAT BERGERAK BERSAMA MELAWAN NARKOBA MENUJU INDONESIA BERSINAR”

Dalam arahan nya Kepala BNNK LANGKAT , menekan kan kepada seluruh Relawan yg sudah di lantik, agar melaksanakan tugas nya dengan baik dan tetap berkoordinasi dengan pihak BNNK LANGKAT, dan dalam penanggulangan Narkoba ini jangan ada lagi Rasa EGO satu sama lain, jadi harus bergerak bersama melawan Pengedar/ Bandar Narkoba.

Diakhir pengarahan nya Kepala BNNK LANGKAT AKBP. S. BANGKO. SH.MBA Menyampaika kepada seluruh Elemen Masyarakat, Instansi Pemerintah/Swasta, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas, Media dan Adek Adek dari Mahasiswa , jangan hanya bisa nya menyalahkan Aparat Penegak Hukum/ Instansi tertentu dalam Predaran Narkoba di Kabupaten Langkat yg kita Cintai ini, Tapi coba tunjukan apa yg sudah dibuat, dilakukan atau disumbangkan dalam hal Penanggulangan Predaran Narkoba di Kabupaten langkat ini.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.