15 Personel Bintara Polres Samosir Naik Pangkat


SAMOSIR (SHR) - Pada tanggal 2 Juli 2024, sebanyak 15 personel Bintara Polres Samosir resmi naik pangkat dalam upacara Korps Raport yang digelar di Lapangan Mako Polres Samosir. Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Samosir, para Kapolsek, personel Polres dan Polsek jajaran, serta Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny. Widia Hardiman, beserta pengurus Bhayangkari.

Kenaikan pangkat ini meliputi 1 personel dari AIPDA ke AIPTU, 1 personel dari BRIPKA ke AIPDA, 2 personel dari Brigpol ke BRIPKA, 8 personel dari BRIPTU ke Brigpol, dan 3 personel dari BRIPDA ke BRIPTU. Penyerahan kenaikan pangkat dilakukan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut.

Dalam amanatnya, Kapolres Samosir berharap kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi para personel untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja. "Kenaikan pangkat ini adalah bentuk penghargaan dari organisasi kepada personel Polri yang dinilai layak. Saya berharap dengan pangkat yang baru, para personel dapat lebih bersemangat, profesional, berprestasi, dan memberikan pelayanan yang tulus ikhlas kepada masyarakat," ujarnya.

Upacara yang dimulai pukul 09.50 WIB ini juga dihadiri oleh ibu-ibu Bhayangkari yang memberikan dukungan dan motivasi kepada suami-suami mereka yang naik pangkat. Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi penyiraman bunga kepada personel yang naik pangkat dan ucapan selamat dari rekan-rekan Polres Samosir.

Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol Vandu P Marpaung, menegaskan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dari negara atas kinerja baik dan integritas para personel selama bertugas.

(CS/SHR)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.