Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK memimpin kegiatan Jumat Curhat


Batubara (SHR)Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK memimpin kegiatan Jumat Curhat yang digelar di Mako Polsek Indrapura Dusun Segi Tiga Desa Sipare Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Jumat (17/5/2024).


Dalam kegiatan ini, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Wakapolres Batubara Kompol Imam Alriyuddin SH MH, para Pejabat Utama Polres Batubara serta lapisan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Kapolres Batubara mengatakan bahwa Jumat Curhat ini digunakan untuk berdiskusi terkait Harkamtibmas bersama para tokoh untuk senantiasa bekerjasama dengan Polres Batubara terkait pemberantasan peredaran narkotika, perjudian, serta balapan liar di wilkum Polsek Indrapura.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK saat memberikan kursi roda terhadap Ibu Jumin (105) warga Dusun Segitiga Desa Sipare Pare Kabupaten Batubara, Jumat (17/5/2024).

“Kita akan berdiskusi di sini sambil coffee morning dan silaturahmi dan membahas tentang memberantas peredaran narkotika, perjudian, serta balapan liar di wilkum Polsek Indrapura,” ucap Kapolres Batubara.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kursi roda terhadap Ibu Jumin (105) warga Dusun Segitiga, Desa Sipare Pare Kabupaten Batubara yang mengalami kelumpuhan.

Pantauan wartawan, Kegiatan diskusi selesai sekira pukul 11.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan lancar , aman dan mendapatkan sambutan positif dari para tokoh yang hadir. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.