Kakanim Sibolga Bersama Walikota Sibolga Apresiasi Atlet Karate KKI Berprestasi


Sibolga,(SHR) 17 Mei 2024 - Atlet KKI Sibolga menorehkan kemenangan gemilang di Kejuaraan Karate Piala Bisma yang diselenggarakan di Kota Medan Kejuaraan Antar Dojo Kushin Ryu-M Karate Do Indonesia (KKI) Wilayah Tapanuli di Kabupaten Toba. Tim KKI Sibolga mengirimkan lima belas atlet untuk mengikuti dua kejuaraan tersebut.

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga sekaligus Ketua Kushin Ryu-M Karate do Indonesia (KKI) Sibolga Saroha Manullang menyampaikan bahwa Para Atlet Karate ini telah bertanding membawa Nama Kota Sibolga, dari 14 Orang yang bertanding, Kota Sibolga berhasil meraih 7 Medali. Diantaranya 2 (dua) Medali Emas, 1 (satu) Medali Perak dan 4 (Empat) Medali Perunggu.

“Salah satu momen paling membanggakan datang dari atlet muda berbakat, Linda Wati Halawa dan Marissa Joyto Priscilla Sitorus, yang berhasil merebut medali emas. Kemudian Mario Fransischo Siahaan berhasil merebut medali perak. Selanjutnya Cing Quant Antolin, Alfa Prasetya Daely, Bryan Alvino Simanungkalit, dan Marissa Joyto Priscilla Sitorus berhasil merebut mendali perunggu”, ujar Saroha

Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan mengucapkan Selamat dan Terima Kasih kepada para Atlet Karate yang telah berhasil membawa Medali. Juga memberikan Motivasi kepada para Atlet yang hadir.

Ini Prestasi membanggakan untuk Kota Sibolga. Yang telah berhasil membawa Medali, Terus disiplin untuk berlatih, jangan cepat puas. Tingkatkan lagi Prestasinya. Dan untuk anak-anak kami yang belum mendapatkan medali, jangan berkecil hati. Jadikan ini sebagai motivasi untuk berlatih lebih giat lagi. Agar kedepannya seluruh yang bertanding bisa pulang membawa piala. Tidak hanya di Sumatera Utara tapi kita harapkan bisa ke ajang Nasional maupun Internasional” ujarnya.

Selanjutnya Wali Kota didampingi Kepala Kantor Imigrasi Sibolga selaku Ketua KKI Sibolga, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Riniwati Pohan, S.E., Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Masnot Hasibuan, M.A., Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga dan Ketua Forki Sibolga memberikan hadiah kepada para Atlet untuk menambah semangat dan menjadi motivasi agar lebih giat berlatih. 

Para atlet KKI Sibolga didampingi oleh Sensei Resmi Panjaitan yang berprofesi sebagai guru di sekolah dasar 94 Sibolga dan Sensei Adam Rizki yang juga pegawai Bank Indonesia perwakilan sibolga, Jackson Sitorus selaku tim dan manajer anak-anak dalam setiap pertandingan, serta beberapa perwakilan orang tua untuk menghadiri kegiatan pemberian medali dan piagam tersebut di kediaman Walikota Sibolga yang disaksikan dan diabadikan para pekerja media.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.