Indonesia Membaca Kilas Buku Sapiens


Medan |,(SHR) Indonesia membaca adalah sebuah gerakan yang digagas oleh beberapa anak muda di Sumatera Utara Khususnya kota Medan. 

Kegiatan Indonesia membaca ini di berlokasi di kedai sumatera Utara yang bertepat dijalan Setia Budi Pasar 1 Tanjung Sari Medan, pada pukul 14.00 sampai selesai. (09/05/2024).

Kegiatan Indonesia membaca di hadiri oleh 30 peserta. Kebanyakan yang hadir adalah mahasiswa dan juga beberapa praktisi.

Fahrurozy Efrial selaku ketua acara dan juga sebagai ceo founder Indonesia membaca menuturkan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung 6 kali dan sudah berdiri sejak 2 bulan lalu.

Menurut beliau Indonesia membaca adalah sebuah wadah untuk mengajak  anak muda dan masyarakat untuk memulai menumbuhkan minat membaca buku, menurut beliau buku adalah sumber literasi yang memiliki banyak sekali manfaat buat kehidupan.

Kegiatan hari ini membahas mengenai Kilas buku "SAPIENS" bersama narasumber Ibnu Avena Matondang M.Si

Panitia juga menyediakan banyak buku-buku yang bagus untuk di baca-baca oleh tamu undangan pada acara Indonesia membaca.

Ibnu Avena Matondang MSI Sebagai Akademisi Harapan Kedepanya makin banyak yang membahas riterasi- riterasi bisa menambah interaksi untuk wawasan secara umum bisa membahas secara Kritis untuk pemikiran terbuka," Ucap Ibnu.

Abdul Halim Wijaya Siregar sebagai founder Harapan yang pertama kota Medan harus meningkat kita melihat peminat membaca di Indonesia secara universal sangat minim kita bergerak dari Medan untuk meningkatkan niat 
peminat baca seperti anak muda,orangtua dan kaum muda untuk maksimalkan," Beber Abdul.(Tim)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.