Ihwan Ritonga : Siap Maju Calon Walikota Medan Jika Ditunjuk Partai

Medan,(SHR)Nama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Medan, H.Ihwan Ritonga SE. MM  (foto) semakin santer terdengar dan digadang-gadang sebagai kader potensial yang bakal diusung sebagai calon Walikota Medan pada Pilkada tahun 2024.

Nama Ihwan Ritonga sendiri tampaknya tidak terbendung lagi di kalangan kader  dan disebut-sebut bakal disiapkan oleh Partai Gerindra untuk maju pada kontestasi Pilkada Medan 2024.

Apalagi, pada kontestasi Pilkada serentak 2024 termasuk di Medan. Partai Gerindra mendorong kader terbaik untuk bertarung menjadi calon kepala daerah. Agar,  bisa menyelaraskan dengan program kerja dan visi misi Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Ihwan yang kini masih Wakil Ketua DPRD Medan ketika dikonfirmasi wartawan Selasa (21/5/2024) menyatakan siap maju jika memang ditunjuk oleh partai. Sebagai kader akan mempersiapkan diri demi yang terbaik untuk Medan. ” Prinsipnya saya siap,” ujarnya.

Begitupun, kata caleg DPRD Sumut terpilih ini dia tetap menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dalam hal ini Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Jadi, jika instruksi dari Ketum (Prabowo Subianto) perintahkan saya. Saya siap. Dan akan siap dan tunduk dengan apa yang diperintah partai," pungkasnya.

Dalam hal ini , katanya, sebagai Ketua DPC Gerindra dia diperintahkan untuk membangun komunikasi dengan semua partai politik.

Mengingat Gerindra hanya memiliki 6 kursi di DPRD Medan hasil pemilu 2024.

"Jadi, kita kan belum bisa mengusung paslon wali kota/wakil wali kota sendiri. Perlu berkoalisi dengan partai lain. kita akan komunikasi ke semuanya (parpol), "pungkasnya.(ndo)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.