Usai Pengamanan Pemilu Polres Labusel Lepas BKO Brimob Polda Sumut

 


LABUSEL,(SHR) Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak melepas personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) Brimob Polda Sumut usai melakukan pengamanan tahapan pemilu, Rabu (6/3/2024).

Pelepasan itu dilakukan di halaman Apel Mapolres Labusel dipimpin Waka Polres, Kompol Bambang Gunanti.

Peserta apel, Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Labuhanbatu Selatan dan Danton Brimob Polda Sumut Ipda D Asmadi.

Dalam kesempatan itu, pimpinan apel menyampaikan, Polres Labusel atas nama pimpinan dan pribadi mengucapkan terimakaih banyak kepada personel Sat Brimob Polda Sumut yang telah mengamankan seluruh rangkaian kegiatan tahapan pemilu di Kabupaten Labusel.

“Alhamdulillah, semua kegiatan dapat kita laksanakan dengan lancar aman dan baik. Itu semua berkat kerja sama kita dan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami mendoakan supaya rekan rekan dari Brimob nanti selamat sampai tujuan,” ucap Bambang.

Dia berpesan kepada personel BKO Brimob di mana pun bertugas untuk tetap menjaga harga diri dan nama baik Satuan Brimob.

Apalagi, dalam waktu dekat kepolisian akan melaksanakan operasi keselamatan dan selanjutnya memasuki Operasi Ketupat Toba 2024.

“Mari kita jaga kesehatan, laksanakan tugas kita dengan penuh tanggung jawab.

Mari kita bangun komunikasi atau kerja sama antara seluruh satuan operasional agar terkoneksi dengan baik,” tegas Bambang.

Sementara, Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak menyampaikan terima kasih secara pribadi dan dinas kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang telah memberikan warna yang baik di Labusel.

“Kehadiran Brimob di Kabupaten Labusel memberikan warna yang cerah bagi kami dalam memberikan kontribusinya untuk turut menjaga situasi yang aman,” tandasnya.

Acara selanjutnya pelepasan personel BKO Brimob Polda Sumut oleh Kapolres Labusel.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.