Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai Memberikan Bantuan Bahan Pangan Ke Warga Kurang Mampu

 


Sergai,(SHR)Polsek Perbaungan Polres Serdangbedagai (Sergai) memberikan bantuan bahan pangan ke warga kurang mampu di Dusun Berkah Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga didampingi Wakapolsek Iptu Edwin A Simanjuntak, Kanit Binmas Iptu Antonius Situmorang, serta Bhabinkamtibmas Aiptu Goknari Nainggolan dan Aiptu Suprapto.
Adapun Paket bantuan bahan pangan yang diserahkan secara door to door tersebut berupa, beras, minyak goreng, gula pasir dan telur ayam.
Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga mengatakan, pemberian bantuan bahan pangan ke warga ini dilaksanakan dalam rangkaian Jumat Barokah.
Paket bantuan diserahkan kepada 5 warga Lansia, 14 warga kurang mampu, dan seorang warga penyandang disabilitas.
"Pemberian bantuan ini guna membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka disaat harga-harga sembako melonjak naik," ujarnya.
Lanjut, AKP S Gurusinga berharap bantuan yang diserahkan ini dapat meringankan beban masyarakat. "Ini bentuk kepedulian institusi Polri, khususnya Polres Sergai dan Polsek Perbaungan dalam membantu permasalahan yang dihadapi warga," jelasnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.