Final Motor Cross BSC Perebutkan Piala Ketua PP PAC Medan Denai



Medan,(SHR) PAC Pemuda Pancasila Gelar Gastrack-Motocross Sesion II tahun 2024 memasuki babak semifinal yang berlangsung, Minggu, 03 Maret 2024 di Lintasan Motor Cross Bintang Start Sirkuit ( BSC ) Kampung Pemuda Pancasila Jl. Jermal XVI Kecamatan Medan Denai, Mingu (03/03/2024).

Puluhan Crosser geber sirkuit yang memasuki semifinal di ajang kejuaraan Grasstrack dan Motocross saling beradu keahlian dan kecepatan menggeber motor balap mereka masing-masing di atas lintasan memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai 2024.

Crosser yang masuk kedalam semifinal ada dari Jawa Tengah, Lampung, Aceh, hingga seputaran Sumatera Utara memperebutkan sejumlah kelas, Antara lain :

Kelas Mx 250 cc

Kelas Mx 65 cc

Kelas Trail Standart 155 cc Pro

Kelas RBT Open

Kelas RBT Campuran Non Kategori

Kelas Sport & Trail Non Kategori

Kelas Bebek Modifikasi 4T Non Kategori

Kelas Bebek Modifikasi 4T 125 cc Pro

Kelas Trail STD Pemula U – 18

Kelas Bebek STD Pemula U-18

Kelas FFA Open

Kelas Lokal KPP

Ketua PAC Medan Denai Guntur Syahputra mengatakan kegiatan ini sudah memasuki semifinal, event ini bisa membentuk karakter dan memotivasi pemuda dalam kecintaan terhadap suatu olahraga, salah satunya motor cross.

Guntur Syahputra menambahkan dengan memasuki semifinal event Motorcross – Grasstrack Sesion II, ini berharap dapat melahirkan bibit- bibit unggul Kota Medan dan dapat berkiprah di level nasional maupun internasional.

Semifinal dan final Kejuaraan Motorcross – Grasstrack mendapat sambutan meriah para penonton. Apalagi saat mereka melakukan jumping, penonton pun bertepuk tangan meriah. Cuaca panas dan kondisi sirkuit yang berdebu tak menyurutkan minat penonton.

Adapun Nama Nama Juara Umum dari beberapa kelas : 

Kelas Non Kategori Diraih oleh Bima Jion

Kelas RBT Diraih oleh Ilham S

Kelas Pemula Diraih oleh Gio Van H

Kelas Pro Diraih Oleh M.Zusrizal

Kelas Mx 65 cc Diraih Oleh Alfi

Kelas Mx 250 cc diraih oleh Robby Nst

Puncak acara kejuaraan Grasstrack dan Motocross berlangsung hingga malam hari dengan acara penyerahan hadiah dan malam hiburan yang menghadirkan Para Penari Balet hingga ada pesta kembang api.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.