Kepala Desa Teluk Bakung Adakan Safari Ramadhan

 



Langkat,(SHR)Kepala desa teluk Bakung bapak Riza Ansyari.Spd melaksanakan kegiatan kunjungan safari Ramadhan ke 6 dan memberikan bantuan tali asih.beserta cendramata kasih sayang bagi masyarakat desa teluk Bakung,sabtu.25.maret.2024  Kecamatan tanjung pura kabupaten Langkat Sumut.





Dalam hal ini juga segenap Pemerintah Desa Teluk Bakung berkerjasama dengan yayasan pendidikan Al Umara Mis Rantau Panjang mengadakan  Giat Safari Dakwah Ramadhan bersamaan sekaligus kunjungan silaturahmi.pemerintah desa kepada warga setempat desa teluk Bakung pada kesempatan ini.pula hadir di tengah tengah masyarakat bapak kepala desa teluk Bakung.

Pada kesempatan iniKepalaDesa Teluk Bakung memberikan Tali Asih Kepada Guru Ngaji Kampung, Imam Masjid/ Mushola, Bilal Mayit, dan Penggali Kubur, Sebagai ucapan terimakasih dan tanda perhatian kami yang terus membantu masyarakat banyak. Hal ini di sampaikan oleh,  Bapak Riza Ansyari, S. Pd. 

Riza juga menerangkan bahwa bantuan tali asih tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Desa terhadap masyarakat yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Guru Ngaji Kampung, bilal mayit, kenaziran masjid, penggali kubur di Desa. "Lanjutnya.

"Kunjungan ke-6 ini di Langgar Darussalam Dusun Teratai Desa Teluk Bakung, semoga apa yang kita laksanakan ini mendapatkan keberkahan selalu dan terus dapat saling membantu satu sama lain di bulan ramadhan", ucapnya.

Terpisah Ketua Yayasan Pendidikan Al Umara Mis Rantau Panjang Bapak Syamsul Bahri, S. Pd. i juga mengatakan bahwa Adapun tujuan daripada kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi bersama pemerintah desa, yayasan pendidikan Al Umara Mis Rantau Panjang dengan masyarakat Desa Teluk Bakung khususnya. Bahwa mis rantau panjang ini sudah ada pada tahun 1990 melakukan pengabdian nya di teluk Bakung ini. Untuk itu mari bersama sama untuk memberikan kepercayaan kepada sekolah mis rantau panjang ini untuk menitipkan anaknya dalam menimba ilmu. Tutupnya

Di hadiri oleh seluruh perangkat desa, Bapak Ibu Kepala Dusun SE Desa, ketua BPD, ketua TP PKK, BKM Langgar Darussalam, ketua yayasan mis Al Umara, para dewan guru serta seluruh jamaah sholat tarawih.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.