Kasat Lantas Polres Batubara Laksanakan Program Ramadhan Berkah Dengan Memberikan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa Kepada Pengarit Rumput

 



Batubara,(SHR)Kasat Lantas Polres Batubara AKP H.W Siahaan, Laksanakan Program Ramadhan Berkah dengan memberikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada Penggarit rumput, Disabilitas dan Pekerja Serabutan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan ini dilaksanakan AKP H.W Siahaan bersama personil Sat lantas Polres Batubara di sepanjang jalan Limapuluh sampai kota Indrapura, Kabupaten Batubara. Selasa, (19/03/2024).

“Ini adalah kegiatan Patroli rutinitas dalam mengantisipasi kemacetan dari jalan lintas Limapuluh sampai Indrapura,” jelas Satlantas Siahaan.

“Selain itu, memberikan nasi kotak kepada para pekerja Penggarit rumput, penyandang disabilitas dan pekerja-pekerja serabutan yang ada di sepanjang jalan lintas wilayah hukum Polres Batubara,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kegiatan Ramadhan Berkah yang dipimpin langsung Kasat lantas Polres Batubara didampingi KBO Satlantas, IPDA. Kiwondo Manurung, Briptu. Sir Wahyuni, Bripda Putri dan Personil Satlantas lainnya.

Dari kegiatan tersebut, Lalu Lintas terpantau lancar serta seluruh wilayah hukum Polres Batubara terlihat aman dan kondusif.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.