Buka Puasa 1445 H dan silahturahmi Peradi Medan



Medan,(SHR) Buka puasa 1445 H dan silahturahmi Peradi Medan dan Tema Dekatkan Hati jalin silahturahmi Anggota Peradi Medan di Hotel Grand Inna Medan, Rabu (20 Maret 2024) yang turut dihadiri berbagai advokat dan pengacara handal di kota Medan diantaranya Agam Syandan SH MH.

Acara buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan seperti pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu asal Medan sekaligus mempererat jalinan silaturahim dengan pengurusan DPC Peradi yang baru.

Ketua DPC Peradi Medan Azwir Agus kepada Awak Media menyampaikan bahwa kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak Yatim-piatu di Bulan suci Ramadhan dan menjalin tali silaturahim serta memperkenalan para pengurus baru masa priode (2023-2028). Semenjak terpilih menjadi ketua DPC Peradi Medan Azwir Agus  memiliki visi dan misi kedepannya program kerja yang di sampaikan sebelumnya pada saat Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Peradi yang lalu, " beber Azwir Agus.

Kami punya keyakinan dan komitmen mudah-mudahan saja kami mampu untuk mengembangkan DPC Peradi dikota Medan  tambah Azwir Agus

Diakhir kegiatan, Ketua DPC Peradi Medan Azwir Agus beserta jajaran pengurus DPC Peradi melakukan buka puasa bersama dan makan malam bersama dalam suasana penuh kekeluargaan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.