Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani saat memberikan tali asih kepada isteri Bearo Waruwu,

 


Gunungsitoli –,(SHR) Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani yang didampingi oleh Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa dan Kabag SDM Kompol Dodi Nainggolan, serta Kapolsek Lahewa Iptu Sugiabdi, memberikan tali asih kepada keluarga Bearo Waruwu warga Desa Afia, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Senin (11/03/2024) kemarin.

“Untuk saling membantu sesama dan meringankan beban keluarga, hari ini kita mengunjungi keluarga warga kurang mampu di Desa Afia. Semoga tali asih yang kita berikan ini bisa bermanfaat untuk keluarganya,” ujar Kapolres Nias kepada Awak Media Selasa (12/03/2024).

Kapolres Nias Beri Tali Asih Kepada Warga Desa Afia Rumah yang saat ini ditempati keluarga Bearo Waruwu.

Dikatakannya, Bearo Waruwu ini mengalami lumpuh selama 2,5 tahun dan memiliki 5 orang anak. Sedangkan, lanjutnya, untuk menyambut hidup mengandalkan isteri dan anak yang bekerja serabutan.

“Bearo ini tidak memiliki tanah dan rumah. Diketahui tanah dan rumah yang ditempati saat ini adalah milik orang yang merasa iba melihat keluarga Bearo,” ucap orang nomor satu ini di Polres Nias.

Ianya juga berharap kepada keluarga Bearo Waruwu agar tidak mudah menyerah dan tetap berjuang. “Tidak boleh menyerah karena Keadaan, tangan kasih akan selalu ada dan datang melebihi dari yang diperkirakan,” harapnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.